Selasa, 13 Agustus 2013

MENGOLAH EMAS DENGAN CARA TONG SIANIDA ITU MUDAH


1.     MASUKAN LUMPUR 200 MESH 15O KARUNG
2.     MASUKAN H2O2 PEROKSIDA 4 KG (4 JAM)
3.     MASUKAN KAPUR SAMPAI PH 10.7 (2 JAM)
4.     MASUKAN COSTIC SAMPAI PH > 12 (2 JAM)
5.     MASUKAN CYANIDA SEBANYAK 6 KG PH > 11.7 (12 JAM)
6.     MASUKAN CARBON AKTIF 1 SACK PH 10.5 – 11.5 (25 JAM) 

Bertukar pendapat yuk...
invite BB gue danrhama andan : 32A8A9A6
Nope gue : 085717998098 - 082112302515
Email gue :sabrinahasim@yahoo.com
Blog gue : ya ini dia blog ku hehe...
gabung di IKATAN PENAMBANG EMAS RAKYAT INDONESIA (facebook) klik disini mas bro

kalo contact personnya kurang komplit nanti di tambahin deh hihi.. salam kompak selalu


Danrhama andan


2 komentar:

  1. perkenalkan nama saya biliam pinontoan
    alamat penambangan emas tradisional di Motoling, Minahasa selatan , Sulawesi Utara.

    saya masih baru di Bisnis Tambang emas tradisional di kampung saya. pengolahan emas yang kami pakai melalui sistem tromol, dan biaya pengeluarannya tidak sesuai dgn hasil yang di dapat. saya mencari info sistem yang bagaimana yang lebih efektif. banyak yang bilang Sistem Tong Lebih bagus katanya.
    2. kalau 1 karung ampas itu berkisar 0.2 - 0.5 gram, kira-kira untuk 150 karung itu bisa menghasilkan berapa gram emas untuk 1 kali pengolahan Sistem Tong itu?
    3. terus biasanya pengolahannya berapa lama sampai pemurnian?
    Terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  2. dan kalau 1 kali pengolahan itu 250 karung. biasanya bisa menghasilkan berapa gram emas?

    BalasHapus